Rabu, 30 Mei 2012

Pendaftaran Panitia Lapangan IMSS 2012 DIBUKAA!!!

"Wahai orang-orang yang beriman! Jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan Menolongmu dan Meneguhkan kedudukanmu." (QS. Muhammad: 7)
Potongan ayat diatas rasanya sudah bukan hal asing lagi bagi orang-orang yang menyebut dirinya sebagai aktivis dakwah. Ya, siapa yang menolong agama Allah maka Allah akan Menolongnya dan Meneguhkan kedudukannya. Subhanallah.. Lantas sekarang bagaimana langkah kedepan kita sebagai bukti kita yakin pada ayat Allah ini. Banyak caranya ikhwahfillah, untuk dapat menolong agama Allah, salah satunya adalah dengan membantu saudara muslim yang lain dalam sebuah proyek kebaikan, yang insya Allah berlandaskan karena ridho Allah.
IMSS 2012 adalah salah satu proyek kebaikan yang bulan Juli nanti insya Allah akan diselenggarakan di Bandung. Dan saat ini terbuka kesempatan untuk kita semua menolong agama Allah dengan menjadi Panitia Lapangan IMSS 2012. 
Mari berlomba-lomba dalam kebaikan, Ikhwahfillah !
Dengan ikut berkontribusi menjadi Panitia Lapangan IMSS 2012.

Pendaftaran dapat dilakukan secara Online dengan mengklik formulir Panitia Lapangan IMSS 2012

NB: Rekruitasi ini dikhususkan untuk yang bedomisili di Bandung. Untuk lebih lengkapnya dapat dicek pada formulir pendaftaran pada link diatas. 

Fastabiqul Khairat ! 

Lillahi ta'ala :)

0 comments:

Posting Komentar